Rekomendasi Apartemen di Surabaya, Klaska Residence dari Sinar Mas Land




Rekomendasi Apartemen di Surabaya, Klaska Residence dari Sinar Mas Land - Punya apartemen di pusat kota Surabaya, hanya dengan uang 3 jutaan aja. Seriussss? Udah pasti serius dong, Klaska Residence buktinya. Berikut saya spill info lengkapnya biar kamu tertarik juga.

Punya hunian yang nyaman dan mewah dengan lokasi yang strategis serta dilengkapi fasilitas pendukung yang cukup lengkap, udah pasti impian semua orang. Faktanya, semakin bertambahnya penduduk menyebabkan semakin sempit juga tanah yang kita tinggali. Kalau sudah begini, kita bisa memilih apartemen sebagai solusi hunian yang nyaman. 

Klaska Residence merupakan proyek yang dikembangkan oleh Sinarmas Land. Sinar Mas Land sebagai pengembang properti terkemuka di Indonesia, punya reputasi yang tinggi dalam berbagai proyek seperti apartemen, perumahan, perkantoran, dan berbagai kawasan komersial lainnya.

Klaska Residence dirancang dengan sangat detail dan rapi sebagai hunian masa kini, pilihan tepat untuk kita yang sedang mencari rekomendasi apartemen di surabaya dengan fasilitas yang lengkap, punya desain yang modern, dan berlokasi strategis di pusat kota Surabaya. 



Berbagai info seputar Klaska Residence, saya dapat secara langsung saat menghadiri acara Blogger Creator Gathering Surabaya 2024 yang dilangsungkan pada Sabtu, 7 September 2024. Lokasi acaranya berada di marketing office Klaska Residence, jadi saya beserta 30 orang teman sesama blogger langsung diajak untuk melihat secara langsung berbagai keunggulan yang ada di apartemen ini. 

Dalam acara blogger creator gathering ini, bu Patricia Irene memberikan penjelasan tentang updating projek Klaska Residence. Dilanjut sambutan dari mas Harris Maulana selaku PR Channel Section Head of Sinarmas Land. Pada sesi ketiga, ada Winarso Nugroho yang lebih akrab disapa cak Nuu yang kasih materi Make Your Video Stand Out On Social Media. 

Jujur, saya merasa bahagia bisa gabung menjadi blogger creator Sinarmas Land. Karena setiap tahunnya kita diajak untuk upgrade skill menulis dan seiring perkembangan media sosial, kali ini kita diajari gimana cara bikin video yang cakep untuk ditampilkan di sosial media. Dan berbagai trik-trik yang diajarkan oleh cak Nuu, langsung kita terapkan saat visit show unit Klaska Residence. 

Rekomendasi Apartemen di Surabaya, Klaska Residence

Lokasi yang Strategis di Pusat Kota

Klaska Residence beralamatkan di jl. Jagir Wonokromo no. 100 Surabaya. Lokasi ini berada dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, perkantoran, rumah sakit, universitas, stasiun, dan bandara. Dari stasiun Wonokromo, kita hanya perlu jalan kaki sekitar 650 m. Dan berjarak hanya 2-5 km untuk sampai ke Ubaya, Petra, Transmart, Royal Plaza, RS. Premier, RS. Islam, RSAL. Dan hanya butuh beberapa menit untuk sampai ke bandara internasional Juanda. 

Lokasi yang strategis ini menjadikan Klaska Residence pilihan tepat sebagai tempat tinggal dan investasi yang menjanjikan. Seperti yang kita tau, nilai properti meningkat setiap tahunnya terutama di kawasan pusat kota. 


Desain Modern dengan Fasilitas Lengkap untuk Menunjang Gaya Hidup 

Nampak dari luar desain Klaska Reidence ini terlihat gagah dan modern. Saat melangkahkan kaki ke lobby, kita akan merasakan kesan mewah dan nyaman. Di sebelah kiri lobby ada private liberary dan multifunction room yang bisa digunakan untuk bersantai atau menjamu tamu. 

Fasilitas-fasilitas lain yang bisa dinikmati sepuasnya tanpa perlu ada tambahan biaya lain seperti swimming pool, kids playground, BBQ area, sky jogging track, gym, yoga space, jacuzzi, dan sauna yang ada di lantai 6.

Di lantai 29 ada fasilitas hiburan seperti movie room dan game room. Geser ke kiri sedikit ada sky garden, ruang terbuka yang teduh, ditumbuhi berbagai tanaman hias. Dari sky garden kita bisa melihat pemandangan kota Surabaya 180°.


Sistem Keamanan yang Canggih dan Terjaga

Sistem keamanan di Klaska Residencen sangat terjaga, ada banyak CCTV yang terpantau 24 jam oleh tim keamanan yang profesional. 

Setiap unit di apartemen Klaska Residence sudah dilengkapi dengan smart unit system berupa smart CCTV yang terhubung langsung dengan smartphone, jadi saat ditinggal bepergian kita tetap bisa memantau aktifitas di dalam apartemen secara real time. 

Akses sistem ke setiap unit apartemen juga harus menggunakan kartu akses, jadi hanya penghuni dan tamu yang terdata saja yang diijinkan masuk kesini. Keamanan yang terjamin ini akan memberi rasa tenang dan nyaman untuk para penghuninya. 


Desain Modern dan Fungsional

Apartemen ini dirancang dengan desain yang modern dan memiliki ruang-ruang yang mengutamakan efisiensi dan fungsional. Pembangunannya sudah memikirkan dengan matang aspek kenyamanan ruang, mulai dari luas ruangan juga pencahayaan alami agar semuanya seimbang.

Setiap unit yang ada di Klaska Residence sudah full furnish, artinya saat pindah kesini kita hanya perlu bawa koper aja karena semua unitnya sudah dilengkapi dengan perabotan yang modern dan berkualitas tinggi untuk menjamin kenyamanan para penghuninya.

Klaska Residence memiliki berbagai tipe unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita, mulai dari 

  • Tipe Superior (studio) yang memiliki luas 25,67m² dengan harga mulai 500 jutaan, cocok buat kamu yang mendambakan ruang privacy. Tipe Superior punya 1 bedroom, 1 bathroom, dan 1 balcony. 
  • Tipe Deluxe, memiliki luas 35,06m² dengan harga mulai dari 700 jutaan. Cocok dihuni oleh pasangan muda karena punya 1 bedroom, 1 bathroom, 1 living room, dan 1 balcony. 
  • Tipe Suite, memiliki luas 51,58m² dengan harga mulai dari 1M. Tipe ini cocok dihuni oleh keluarga kecil dengan 2 bedroom, 1 living room, 1 bathroom, dan 1 balcony. 
  • Tipe Family Suite, dengan luas 70,12m² dan harga mulai dari 1,5M. Tipe ini bisa dihuni oleh keluarga besar karena punya 3 bedroom, 2 bathroom, 1 living room, dan 1 balcony. 


Promo Invinite Living SAVEtember

Sekarang ini kamu bisa manfaatin promo Invinite Living SAVEtember, yang kasih banyak benefit buat calon pembeli unit apartemen Klaska Residence. 

Dengan uang tanda jadi (UTJ) Rp 10 juta dan cicilan mulai dari 3jutaan aja per bulan kamu udah bisa menempati unit apartemen siap huni dan udah full furnish di Klaska Residence. 

Dan masih banyak lagi promonya, seperti free subsidi DP 10%, free Biaya KPA up to 12,5 Juta, free SC 3 Bulan, free BPHTB (maksimal harus AJB 3 bulan setelah akad). Untuk pengajuan KPR, Klaska Residence sudah bermitra dengan 11 bank ternama, seperti BNI, Danamon, Maybank, BCA, Niaga, UOB, BRI, OCBC, Permata, BTN, dan Mandiri. 

Bahkan, kamu juga bisa berkesempatan dapat GRANDPRIZE 1-unit APARTEMEN SOUTHGATE ALTUERA diundi Februari 2025.


Mengapa Memilih Klaska Residence? 

Dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan, Klaska Residence patut jadi pilihan rekomendasi apartemen di Surabaya.

Hunian yang nyaman dengan lokasi strategis, fasilitas lengkap, dengan konsep modern yang nyaman, juga akses mobilitas yang mudah menjadikan Klaska Residence bukan hanya sekedar hunian tapi juga investasi yang menguntungkan. 



Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

2 komentar untuk "Rekomendasi Apartemen di Surabaya, Klaska Residence dari Sinar Mas Land"

Comment Author Avatar
Banyak fasilitas Premium bikin pengen punya satu unit yang Family Suite jadi ketika anak lelah bisa balik ke ortunya dengan nyaman...
Comment Author Avatar
Pengin punya unit di sini, berdoa dulu, tak ada yang tak mungkin. Bismillaaah, soalnya keren sih apartemennya. :)