Grand Opening Womba Clinic, One Stop Solution for Mother and Children

 

Grand opening womba klinik

Womba Clinic, one stop solution for mother and children - Pengalaman merawat sendiri anak-anak sejak bayi bikin saya paham tentang pentingnya ada klinik yang khusus menghandle berbagai kebutuhan kesehatan untuk ibu dan anak.

Apalagi khususnya ibu-ibu muda yang masih suka bingung, gimana merawat anak yang baik sesuai tahap perkembangan usianya. Tapi kalian nggak perlu bingung lagi karena sekarang sudah hadir Womba Clinic, yang merupakan klinik khusus untuk ibu dan anak.

Grand Opening Womba Clinic, Klinik Khusus untuk Ibu dan Anak

Saya merasa happy banget saat bisa turut menghadiri grand opening Womba Clinic pada Jumat, 26 Juli 2024 kemarin.

Berlokasi di Jl. Ciliwung no. 68 Surabaya, pada grand opening Womba Clinic mengundang berbagai macam influencer, stakeholder, dan juga pejabat pemerintah untuk turut memeriahkan acaranya.

Kali pertama tiba di lokasi, saya dibuat terkesima dengan dekorasi dengan warna putih dan pink yang cantik. Saat masuk ke dalam ruangan, para staff menyambut dengan ramah kemudian mengarahkan kami ke kursi-kursi yang sudah disediakan.

Sekitar jam 10 lebih, acara dimulai dengan sambutan dari Direktur Utama WOMBA Clinic, dokter Theresia Meliantha N. Dalam sambutannya, dokter There mengenalkan tentang Womba Clinic dan juga menjelaskan berbagai fasilitas juga layanan unggulan yang ada di klinik ini.

Selanjutnya ada sesi pengenalan produk probiotik PRO EM•1 yang baik dikonsumsi untuk segala usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, karena memiliki banyak manfaat untuk tubuh, serta sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.
Probiotik PRO EM•1 punya 7 manfaat, meliputi :

  • meredakan maag dan gerd
  • melancarkan BAB
  • meredakan diare
  • mengoptimalkan imun tubuh
  • merawat kesehatan kulit
  • meredakan alergi dan autoimun
  • mengatasi diabetes dan darah tinggi

Acara kemudian berlanjut ke prosesi pemotongan pita dan disusul acara potong tumpeng oleh dokter Theresia sebagai penanda telah resmi dibukanya Womba Clinic.


Womba klinik

Womba Clinic, One Stop Solution for Mother and Children

Womba Clinic sendiri merupakan klinik khusus ibu dan anak yang punya berbagai macam layanan unggulan, salah satunya adalah layanan Fototerapi 360 derajat, vaksinasi anak, baby spa, layanan dokter spesialis mulai dari dokter gigi anak sampai tumbuh kembang anak. 

Kenapa harus ke Womba Clinic? Karena Womba Clinic didukung 11 dokter spesialis di bidang masing-masing, dan menawarkan layanan kesehatan untuk ibu dan anak yang lengkap dan berkualitas.

Berikut adalah layanan unggulan di Womba Clinic : 

Poli gigi

1. Dokter spesialis
Di Womba Clinic punya dokter spesialis yang kompeten di bidang masing-masing, meliputi poli anak, poli kulit, poli kandungan, poli gigi, poli gigi anak, dan poli psikologi anak.


2. Fototerapi 360 derajat
Fototerapi 360 derajat ini berbeda dengan fototerapi pada umumnya, dengan teknologi yang lebih canggih, memungkinkan fototerapi dilakukan hanya dengan waktu 6 jam dibandingkan seharian untuk fototerapi yang konvensional. Layanan ini membuat anak yang memiliki masalah Kuning, bisa terselesaikan lebih cepat dan aman. Serta memiliki layanan transcutaneous jaundice bilirubin di mana untuk sebagai sarana penunjang pre dan post terapi. 


3. Psikologi anak
Kita tau, pengembangan psikologi anak sangat penting, terlebih di masa tumbuh kembang anak. Di Womba Clinic memiliki tenaga ahli di bidangnya yang membantu ibu untuk bisa memastikan masa emas tumbuh kembang anak menjadi maksimal. 


4. Baby Spa
Selain layanan yang bersifat kesehatan, Womba Clinic juga melengkapi layanannya dengan Baby Spa by Bunda Esti untuk bayi, yang bikin bayi merasa lebih nyaman. Dan spa ini juga nggak hanya untuk anak aja lho, karena di Womba juga melayani spa untuk ibu. Jadi bisa spa bareng-bareng ya. 


5. Laboratorium
Untuk layanan penunjang diagnosis, Womba Clinic didukung oleh Parahita Diagnosis Center yang merupakan salah satu laboratorium klinik terkemuka di Indonesia. Laboratorium membuat fasilitas di Womba ini semakin lengkap, makanya nggak salah kalau Womba pas banget buat pilihan kita.

Buat kalian yang ingin mendapatkan layanan Womba Clinic, kalian bisa langsung reservasi di layanan customer cervice Womba Clinic pada nomer WhattsApp 0822-9889-6808 atau bisa juga melalui DM di akun Instagram @wombaclinic

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki mulai dari dokter spesialis yang kompeten di masing-masing bidang, dan juga adanya berbagai fasilitas penunjang, harapannya Womba Clinic bisa jadi tempat tujuan utama untuk solusi kesehatan ibu dan anak di Surabaya dan sekitarnya. Womba Clinic, one stop solution mother and children.

Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

1 komentar untuk "Grand Opening Womba Clinic, One Stop Solution for Mother and Children"

Comment Author Avatar
tempatnya bersih dan nyaman ya mbak.. apalagi ruang poli gigi anak bikin anak jadi ga takut periksa gigi