Cromboloni Siap Manjakan Pecinta Kuliner di Medan, Dijamin Ketagihan!

 

Kafe Cromboloni


Cromboloni Siap Manjakan Pecinta Kuliner di Medan, Dijamin Ketagihan!

Tempat Beli Cromboloni di Medan yang Lagi Viral

1. Bake With Mae

2. The Harvest Cake

3. Mawar Bakery

4. Cafe T1311

5. YEOH House of Bakery and Coffee

6. Aroma Bakery & Cake Shop

7. Hera Bakery

8. Baker’s Table

9. Choco Bakery

10. Jofie Bakery


Baru-baru ini, warga internet berlomba-lomba mencicipi cromboloni. Bagi yang belum tahu, cromboloni adalah olahan pastry yang memadukan kelezatan croissant dengan kelembutan bomboloni. Identik dengan bentuk bundar dan dihias topping berbagai varian, cromboloni menawarkan pengalaman unik dengan lapisan croissant renyah di luar dan isian melimpah khas bomboloni yang manis.


Karena begitu viral, banyak toko kue dan pastry di Medan yang menyediakan cromboloni dengan berbagai rasa. Harganya pun bervariasi sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Soal pembayaran, kamu bisa menggunakan QRIS sehingga transaksi menjadi lebih mudah dan praktis.


Tempat Beli Cromboloni di Medan yang Lagi Viral

Ada beberapa toko kue dan juga cafe di Medan yang menyediakan menu cromboloni. Yuk, cari tahu daftarnya, berikut ini:


1. Bake With Mae

Bake With Mae adalah bakery dan pastry cafe populer di Medan. Cafe ini juga menyajikan berbagai varian roti dan pastry nikmat, seperti croissant, pistachio roll, dan Belgian dark chocolate. Tentu saja, menu yang ditawarkan termasuk cromboloni viral dengan harga mulai dari Rp37 ribu. Kamu bisa mencicipi cromboloni rasa rasa pistachio, matcha, nutella, dan biscoff lotus. 


2. The Harvest Cake 

Ini adalah restoran ternama dan premium di Indonesia yang menyajikan berbagai roti, sweet dessert, dan kopi. Di sini, kamu juga bisa mendapatkan cromboloni viral dengan harga mulai Rp 28 ribu. Selain cromboloni, tersedia juga Cinnamon Roll, Le Supreme Croissant, Croissant, Egg Tart, Cruffin, Doughnut, All Varian Bread, dan lain-lain.


3. Mawar Bakery

Bagi kamu orang Medan pasti sudah tidak asing dengan Mawar Bakery. Pasalnya, Mawar Bakery menjadi pilihan favorit bagi pecinta roti dan pastry khususnya di Medan dengan kualitas yang selalu terjaga. Toko roti populer ini menawarkan berbagai jenis cake, kue, dan pastry.


Di sini, cromboloni yang tengah viral tersedia dalam berbagai varian rasa, seperti matcha, vanilla, peanut, dan coklat. Kamu dapat menikmati kelezatan cromboloni ini hanya dengan harga Rp25 ribu per pcs. 


4. Cafe T1311

Kafe cromboloni di medan


Cafe T1311 terkenal dengan hidangan pastry-nya, dan kamu juga bisa mencicipi cromboloni viral di sini. Tersedia cromboloni dengan varian rasa seperti matcha, tiramisu, dan nutella coklat. Untuk 1 pcs cromboloni, harganya dibanderol Rp30 ribu. 


5. YEOH House of Bakery and Coffee

Apakah kamu pecinta pastry? Jika iya, kamu wajib mampir ke YEOH House of Bakery dan Coffee karena di sini kamu akan menemukan banyak pastry yang menggugah selera dan buat kamu ketagihan. Ada juga cromboloni viral yang tersedia berbagai rasa, mulai dari strawberry, matcha, coklat, lotus, dan taro. 


YEOH House of Bakery dan Coffee buka mulai pukul 07.00-21.30 sehingga cocok bagi kamu yang ingin sarapan pastry, seperti cromboloni, croissant, mozzarella sausage, dan pan au chocolate.


6. Aroma Bakery & Cake Shop

Salah satu toko kue legendaris dan terkenal di Medan adalah Aroma Bakery & Cake Shop. Toko kue ini menyediakan banyak ragam kue yang lezat, mulai dari bolu, kue kepang, brownies, chiffon, lapis legit, dan termasuk cromboloni yang tengah viral. Adapun rasa cromboloni yang tersedia adalah vanilla, red velvet, coklat, dan kopi. 


7. Hera Bakery

Toko kue yang populer di Medan dan beberapa daerah di Indonesia ini juga tidak mau ketinggalan karena mengeluarkan menu cromboloni yang tengah viral. Cromboloni yang ditawarkan sangat flaky dengan isian yang lezat dan full. Kamu bisa memilih beragam rasa cromboloni yang ditawarkan, mulai dari original, lotus, dan coklat. 


8. Baker’s Table

Toko roti ini memang berfokus pada menu croissant, sourdough, dan juga viennoiserie. Jadi, jangan heran jika cromboloni yang dijual di sini memiliki rasa yang mampu membuat kamu ketagihan. Setiap gigitannya, kamu akan merasakan kerenyahan kulit pastry dan filling-nya yang full sehingga lumer di mulut. Ada beberapa rasa cromboloni yang ditawarkan, seperti matcha dan juga nutella. 


9. Choco Bakery

Bakery kekinian yang satu ini tidak hanya menjual cake, kue lapis, brownies, roti, dan juga jajanan pasar, tetapi juga merambah dengan menjual cromboloni yang viral. Ada macam-macam varian rasa yang bisa kamu cicipi, seperti matcha, coklat, dan tiramisu. Meskipun filling-nya full, namun rasa manisnya tidak terlalu menonjol sehingga tidak membuatmu mudah bosan. Kamu bisa mencobanya dengan harga Rp25 ribu per pcs.


10. Jofie Bakery

Buat kamu yang ingin mencoba cromboloni namun dengan harga yang ekonomis, cobalah beli di Jofie Bakery. Pasalnya, Jofie Bakery menjual cromboloni dengan harga Rp15 ribu saja. Meskipun harganya murah, namun rasanya bisa diadu dan tidak heran sampai sekarang cromboloni di Jofie Bakery masih menjadi menu andalannya. Ada 3 varian rasa yang tersedia, yakni tiramisu, coklat, dan ovomaltine.


Itu dia daftar 10 tempat yang menjual cromboloni viral di Medan. Kamu bisa mencoba salah satunya yang sesuai dengan preferensi dan selera. Jika kamu ingin nongkrong atau berwisata kuliner di Medan, gunakan digibank QRIS untuk pembayaran yang lebih sat set dan praktis.

Dengan menggunakan digibank QRIS, memungkinkan kamu memperoleh cashback hingga ratusan ribu di berbagai merchantsehingga kamu bisa hemat budget. Kelebihan lainnya, terdapat limit Rp10 juta per transaksi per hari, cocok bagi kamu yang hobi shopping atau berwisata kuliner.

Cara penggunaannya pun mudah karena kamu tinggal tinggal scan QR code menggunakan aplikasi QRIS di Aplikasi digibank by DBS, masukkan password untuk otentikasi, dan proses transaksi pun selesai. Simak informasi menarik lainnya dari Aplikasi digibank by DBS, di sini.



Fionaz
Fionaz Hanya manusia biasa yang berusaha jadi bermanfaat untuk sesama. Seorang freelance writer dan blogger, untuk kerja sama bisa dihubungi melalui email: fionazisza03@gmail.com

Posting Komentar untuk "Cromboloni Siap Manjakan Pecinta Kuliner di Medan, Dijamin Ketagihan!"